BlackBerry Messenger Dihujat tapi Dinantikan


Ketika Android, iOS dan Windows Phone mulai merangsek ke papan atas, produk-produk BlackBerry mulai tergeser. Dari peralihan tren tersebut tidak sedikit orang yang justru mencemooh BlackBerry.

Tidak hanya di forum, media online yang membahas informasi seputar BlackBerry dan produknya sampai dengan di dunia nyata, tidak sedikit pengguna perangkat mobile dengan operating system lain terkesan mencemooh para pengguna sekaligus produk dari perusahaan asal Kanada tersebut.

Uniknya, menurut pantauan merdeka.com baik di forum lokal atau juga internasional seperti forumnya Android, iOS dan BlackBerry di The Verge atau lainnya, juga di media-media online sejenis serta di fanspage Facebook atau di Twitter, ternyata masih banyak yang menantikan satu produk dari BlackBerry yang kabarnya sebentar lagi akan mendarat di Android dan iOS.

Memang, belum ada kepastian kapan akan dirilis secara resmi, namun mulai diumumkannya pada saat BlackBerry Live 2013 beberapa bulan lalu, BlackBerry Messenger (BBM) tetap dinantikan oleh banyak pengguna Android dan iOS.

Menjadi satu hal yang sedikit lucu gan.. ketika banyak pengguna perangkat mobile berbasis OS lain yang terkesan menghujat BlackBerry namun tetap menunggu datangnya BBM di gadget mereka.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogroll

    About